Twitter Updates


ShoutMix chat widget

Selasa, 09 Agustus 2011

manajemen strategi


BLUE OCEAN VS STRATEGI KOMPETITIF  : TEORI DAN FAKTA
Andrew Burke, Andre van Stel, and Roy Thurik
^Bettany Centre for Entrepreneurial Performance & Economic, Cranfield School of Management, Cranfield University, UK
Erasmus University Rotterdam, the Netherlands
EIM Business and Policy Research, Zoetermeer, the Netherlands
University of Amsterdam. The Netherlands

Abstrak                : Strategi Blue Ocean mencari perubahan manajemen strategi pada intinya dengan mengubah “keuntungan kompetitif” dengan “inovasi nilai” sebagai tujuan utama dimana bentuknya harus memenuhi permintaan konsumen dan pasar yang tidak mengeksploitasi (konsumen). Analisis empiris harus difokuskan ke dalam kasus fakta pembelajaran dan juga kekurangan umum untuk memperbaiki pemecahan masalah dalam debat. Kita menyediakan metode sintesis dalam teori yang memungkinkan kita untuk membawa fakta statistika untuk pembantahan. Analisis Kami menemukan Blue Ocean dan Strategi Kompetitif saling bertabrakan dan beberapa manajer tidak dapat menangani hal ini dengan bijaksana atau untuk memeutuskan kedua strategi ini. Fakta Kami untuk di Industri Retail Jerman mengindikasikan bahwa Strategi Blue Ocean memiliki kelebihan sebagai strategi jangka panjang yang dominan.
Kata Kunci           :Strategi Blue Oceans, Keuntungan yang kompetitif, Inovasi, Discovery dari kewirausahaan, retail/eceran
Versi pertama   : November 2008
Versi ini               : Mei 2009
Nama File           : Blue Ocean v23.doc

0 komentar:

Posting Komentar

nilailah blogku sesuka hatimu

Maher Zain - Insha Allah | Insya Allah | ماهر زين - إن شاء الله

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

BlogCatalog

Blog Top Sites

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More