Twitter Updates


ShoutMix chat widget

Selasa, 05 Juli 2011

Faktor dan Alasan kenapa blog di blacklist mesin pencari "google"

Sob Blogger,,,,, gw ud baca dari beberapa artikel tentang blogger2 yang blog kesayangan ato bisa di bilang blog yang membawa hoki buat si pemilik blog,,,,,dari cerita temen gw jga sama, klo blog nya dia ud ga da di list mesin pencari, dia langsung bingung knapa blog nya ga ad di list mesin pencari.....
ternyata sob,,,,,ada beberapa faktor yang ngbuat blognya para blogger ga da di mesin pencari atau yang sering di bilang para senior blogger itu "google sandbox/banned"
nah,,,buat para sohib2 gw nih alasan kenapa blog sob itu ilang di mesin pencari, perhatiin yaaaaa????

1. Duplikat Konten. klo loe sob punya banyak duplikat konten dengan blog yang di luaran, maka Google akan ngasih hukuman berupa rangking yang rendah atau bahkan blog loe bisa langsung dibanned.

2. Cloaking dan Redirect. Cloaking merupakan tindakan yang ga terpuji dan sangat ga disukai oleh search engine. Teknik cloaking merupakan teknik ngbuat halaman web yang ga berarti namun memiliki banyak keyword yang disesuaikan dengan niche yang ditembak. Dari link yang ada di web tersebut akan diredirect ke halaman web yang dituju. Beberapa black hat blog suka pake cara ini dikarenakan search engine kurang efektif dalam mendeteksi halaman cloaking. Namun, resikonya, jika loe ketahuan maka Google langsung membanned halaman blog loe tanpa pandang bulu.

3. Teks dan Link Tersembunyi. Teks dan link tersembungi (biasanya berupa keyword niche) bisa disisipkan namun ga bisa dibaca oleh mata manusia ke dalam halaman web atau blog. Secara teori hal ini bakaln ningkatin peringkat sebuah web atau blog. Namun teknik ini merupakan sebuah tindak kecurangan. Dewasa ini, search engine menjadi semakin pintar untuk mendeteksi teks dan link tersembunyi dan tidak segan-segan untuk langsung memberikan hukuman banned.

4. Keyword Spamming. Keyword spamming merupakan teknik meletakkan keyword sebanyak mungkin di meta tag dan body text. Biasanya keyword spamming memasukkan keyword-keyword yang ga ada hubungannya ma niche blog. Namun klo search engine spider mendeteksinya, loe dalam masalah besar. 
5. Broken Link. Dengan banyaknya link yang menuju blog loe sob, maka rangking blog loe bakalan semakin besar. Namun loe harus berhati-hati ma hal ini. Jangan bergabung ma layanan link farm buat memperbanyak link. Pastikan pula bahwa link di blog loe ga ada yang broken. Jangan menaruh link yang menuju ke blog yang dibanned atau blog-blog yang diblack list oleh Google di blog loe sob. 

6. Jangan Percaya Software-software Otomatis. Penggunaan software-software yang nawarin jasa memperbanyak link atau menggenerate halaman secara otomatis hanya bakalan nghasilin banned oleh Google. Hal itu merupakan hal yang ilegal dalam search engine optimization.

nah gitu sob blogger alasan kenapa blognya para sob blogger di blacklist google.....
ok mudah2an informasi ini ada manfaat buat loe smua,,,
salam blogger
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

nilailah blogku sesuka hatimu

Maher Zain - Insha Allah | Insya Allah | ماهر زين - إن شاء الله

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

BlogCatalog

Blog Top Sites

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More